Kasubbag TU Ajak Bersatu Untuk Tanah Laut Lebih Baik

“Bersatu untuk Tanah Laut lebih baik lagi,” ajak Kepala Sub Bagian Tata Usaha (TU) Drs.H.Rusdi Hilmi, MA usai membacakan do’a sekaligus mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Tingkat Kabupaten, Kamis (04/07/18) di Sinar Hotel.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tanah Laut serta merasa bersyukur karena semua tahapan Pilkada Tanah Laut Tahun 2018 berjalan dengan aman dan lancar.

Selanjutnya iaberharap agar semua pihak bisa menerima dengan ikhlas dan legowo atas ketetapan yang sudah diterima, sehingga selanjutnya kembali bersatu untuk melanjutkan pembangunan Kab. Tanah Laut lebih baik lagi dimasa depan.

Ketua KPU Tanah Laut Arif Mukyar selaku pimpinann rapat mengatakan secara umum pelaksanaan pilkada di Kab. Tanah Laut berlangsung secara lancar aman dan tertib, “Masyarakat Tanah Laut semakin dewasa,” ujarnya.

Menurutnya hal tersebut dilihat dari semakin banyaknya masyarakat yang memilih dibandingkan tahun sebelumnya. “Paslon 1 memperoleh 107.899 suara sedangkan paslon 2 memperoleh 65.220 suara dan jumlah seluruh suara sah 173.119 dan suara tidak sah 4.072, jumlah seluruh suara 177.191,” terangnya

Rapat tersebut turut dihadiri Forum Kordinasi pimpinan daerah Kabupaten Tanah Laut, KPU Kalsel, Ketua KPU Kab. Tanah Laut, Ketua Bawaslu Kab. Tanah Laut, Ketua dan PPK se-Kab. Tanah Laut, serta para saksi dari paslon.

Posting Komentar

0 Komentar