Kemenag Tala Lelang 10 Unit Motor Dinas

Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut melelang 10 Unit motor dinas terdiri 1 unit roda 4 dan 9 unit roda 2.

Kepala Kantor Kemenag Tanah Laut Drs.H.M.Rusdi Hilmi,MA mengatakan 10 unit motor dinas tersebut sudah seharusnya dilakukan penghapusan sehingga pelaksanaan lelang dapat dilakukan.

Ka.Kankemenag menyerahkan kelengkapan surat berharga kendaraan bermotor kepada pemenang lelang sekaligus menyerahkan secara resmi barang yang sudah dilelang, Senin (23/07/18) di halaman Belakang Kantor Kemenag Tala.

Ka.Kankemenag menginformasikan bagi ASN atau masyarakat luas yang berminat dengan BMN yang dilelang nantinya bisa mengikutinya seperti kesempatan yang diperoleh pemenag lelang hari ini. “Kesempatan ini kami serahkan barang lelang kepada pemenag lelang dan uang mereka sudah diserahkan kepada kas negara,” ujarnya.

Berdasarkan pengumuman lelang yang tertanggal 13 Juli 2018 pelaksanaan lelang tersebut dengan jenis penawaran lelang melalui internet (closed bidding) melalui www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id.
 
Sementara Nasrullah, salah satu pemenag lelang mengatakan pihaknya sudah melakukan pelunasan ke KPKNL Banjarmasin sehingga proses pengambilan barang lelang dapat dilakukan pada kantor kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar