Wabup Resmi Tutup MTQN Ke-41 Tingkat Kabupaten

Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur`an Nasional (MTQN) ke-41, Minggu (15/07/18) di Kecamatan Kurau. 

H. Sukamta mengatakan sangat berbangga dengan semangat para kafilah dan berharap kepada seluruh peserta agar menjadi pelopor bagi para masyarakat dalam membumikan Al Qur’an.

Lebih lanjut H. Sukamta merasa bersyukur dengan terselenggaranya MTQN dapat melahirkan peserta yang terbaik yang nantinya membawa nama daerah di tingkat provinsi, “Kesempatan ini telah melahirkan qari-qariah terbaru dan terbaik yang diberikan kepercayaan untuk mewakili daerah Tala.” ucapnya.

Sementara itu Ka.Kankemenag Tala Drs. H. M. Rusdi Hilmi, MA mengatakan dengan terlaksananya MTQN Kabupaten tersebut kedepan menjadi tugas bersama, menjadi PR bersama untuk membina dan mempersiapkan para peserta yang terpilih untuk bersaing di Tingkat Provinsi yang akan digelar di Kabupaten Tabalong beberapa bulan kedepan.

“Mudah-mudahan dengan persiapan dan pembinaan yang maksimal para kafilah yang mewakili Tala yang terpilih malam ini dapat memberikan terbaik dan membawa nama daerah di tingkat provinsi hingga nasional,” harapnya.

Sebelumnya Camat Kurau Drs. H. Sofian mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksanan MTQN di Kecamatan Kurau dan pelaksanaan MTQN selanjutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Panyipatan.

Adapun juara umum diraih kecamatan Pelaihari, juara dua kecamatan Tambang Ulang dan juara ketiga kecamatan Bati-Bati yang dihadiri Ketua DPRD dan anggota, pengurus LPTQ Tala dan Kecamatan se Kabupaten Tala, Forkompinda dan seluruh pimpinan Tala.

Posting Komentar

0 Komentar