Dukung Pendidikan Al Quran, BKPRMI Tala Berikan Bantuan

Dalam upaya mendukung pengembangan dan peningkatan pendidikan Al Qur’an, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Tala memberikan bantuan berupa Al Qur’an dan Juz ‘Amma di TPA/TPQ Nurul Jannah Desa Maluka Baulin, Kamis (30/08/18). 

Bantuan berupa 6 (enam) buah Al Qur’an dan 15 (lima belas) buah Juz Amma diserahkan langsung Pengurus BKPRMI Tala Marliana, S.Ag kepada Kepala Desa Maluka Baulin Masmurah usai memberikan arahan kepada murid dan wali murid.

Dalam kesempatan tersebut Marliana mengatakan, dengan diberikannya bantuan tersebut diharapkan dapat membawa manfaat dan kemudahan bagi TPA yanng baru saja dilaksanakan, “Semoga membawa manfaat dan keberkahan dalam mendidik dan mengajarkan ilmu agama,” ujarnya.

Sementara itu Masmurah sebagai inisiator berharap, anak-anak mendapatkan pendidikan Al Qur’an dengan mudah.

Selain itu pihaknya juga mewakili masyarakat Desa Maluka Baulin mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan. “Semoga apa yang diberikan ini menjadi penyemangat bagi anak-anak disini untuk terus belajar ilmu agama khususnya membaca Al-Qur’an,” harapnya.

“Saya bterharap melalui kegiatan tersebut silaturahmi dapat berlangsung dengan baik dan saling mendukung,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar