Tiba di Bandara Syamsuddin Noor, Jemaah Haji Tala Disambut Bupati

Pesawat Garuda Indonesian dengan nomor penernbangan GA 8217 yang membawa Jemaah Haji Tanah Laut (Tala), Barito Kuala dan Banjarmasin telah mendarat di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Senin (24/09/19) pukul 08.35 Wita. 

Sebelumnya Jemaah haji Tala yang tergabung dalam kloter 17 bertolak dari Bandar Udara Internasional Prince Mohammad bin Abdul Aziz Madinah, Minggu (23/09/18) pukul 16.30 Waktu Arab Saudi (WAS) atau sekitar 21.30 Wita.

Kedatangan Jemaah haji disambut langsung Bupati Tanah Laut H. Sukamta beserta isteri Hj. Nurul Hikmah Sukamta di apron Bandara Samsuddin Noor.

H. Sukamta mengucapkan selamat datang kepada seluruh Jemaah haji yang telah tiba di tanah air dengan selamat, “Semoga nantinya selamat sampai dirumah, berjumpa dengan sanak saudara dan menjadi haji yang mabrur,” ucapnya.

Setibanya di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin jemaah haji akan langsung diberangkatkan menuju asrama haji debarkasi Banjarmasin menggunakan bus yang telah disediakan pihak angkasa pura untuk acara penyambutan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH).

Posting Komentar

0 Komentar