Ka.Kankemenag : Jadikan Ramah Tamah Sebagai Pintu Komunikasi

“Jadikan ramah tamah sekaligus syukuran ini sebagai pintu komunikasi,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi usai mengikuti kegiatan ramah tamah bersama Bupati Tanah Laut Periode 2018 – 2023, Sabtu (22/09/18) di lapangan pertasi Kencana Pelaihari. 

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut mengatakan melalui ramah tamah tersebut hendaknya dibangun komunikasi antar instansi pemerintah yang ada di Tanah Laut, sehingga dapat membangun Bumi Tuntung Pandang secara bersama sama.

“Melalui kegiatan ini kita bisa saling tukar pendapat, pemikiran dan informasi terkini seputar pembangunan di Tanah Laut,” tukasnya.

Sebelumnya Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanah Laut yang telah melaksanakan proses Pilkada dengan aman, tertib, damai dan demokratis.

“Kemenangan kami ini adalah kemenangan seluruh rakyat Tanah Laut dan tidak ada lagi perbedaan pandangan, mari bangun Tala agar lebih baik lagi,” ajak H. Sukamta.

Lebih Lanjut H. Sukamta mengatakan sekarang rakyat sudah bisa memberikan partisipasi politik yang tinggi dan sudah biasa dengan pandangan yang berbeda dan berbeda pilihan.

Pilkada yang telah dilewati menurutnya justru telah menyatukan tokoh-tokoh Tala yang berada di luar daerah, yang berdatangan untuk menyatukan putra terbaik. “Ini sebagai pertanda untuk membangun Tanah Laut di masa mendatang, ini bukan tidak di sengaja, namun ini adalah berkah dari Allah SWT,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Forkopimda Tanah Laut, Ketua DPRD Tala, Dandim 1009, tokoh agama, tokoh masyarakat, budayawan dan perwakilan tim pemenangan Bupati Tanah Laut di se Kab. Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar