Kloter BDJ 17 Siap Kembali ke Tanah Air

Pesawat Air Bus GA 8217 Garuda Indonesia yang membawa Jamaah Haji Tanah Laut (Tala) kelompok terbang (Kloter) 17 telah siap terbang dari Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMMA) Madinah menuju bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru, Minggu (23/09/18) pukul 16.300 Waktu Arab Saudi (WAS). 

Ketua Kloter BDJ 17 H. Husni Mubarak melaporkan via WhatsApp (WA), seluruh jemaah haji Tala yang berjumlah 244 telah siap kembali ke tanah air dalam keadaan sehat. “Alhamdulillah kondisi jemaah dalam keadaan sehat, walau ada 6 orang yang perlu pendampingan khusus karena sakit namun masih dapat teratasi dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut H. Husni Mubarak mengatakan, persawat air bus yang membawa jemaah haji Tala dari bandara Internasional AMMA akan terus menuju bandara Syamsuddin Noor, dalam artian tidak akan transit.

“Mohon do’a semoga seluruh jemaah haji Tala akan selamat sampai di Banjarmasin dan semoga menjadi haji yang mabrur,” pintanya.

Pesawat GA 8217 direncanakan akan tiba di bandara Syamsuddin Noor pada pukul 08.45 Wita yang akan disambut langsung bapak Bupati Tala H.Sukamta dan Ka.Kanwil Kemenag Kalsel H. Noor Fahmi dan selanjutnya jemaah akan dibawa ke Asrama Haji Banjarmasin di Banjarbaru.

Posting Komentar

0 Komentar