Kasi Penmad: Pastikan Masing-Masing Sudah Terdaftar Pemilih Tetap

“Pastikan masing-masing sudah terdaftar sebagai pemilih tetap,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) Hamsani, S.Pd usai mengikuti rapat pleno terbuka, Kamis (13/09/18) di Sinar Hotel Pelaihari. 

Lebih lanjut Hamsani mengatakan, dengan disampaikannya hasil rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) hasil perbaikan Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Tala memastikan masyarakat sudah terdaftar atau tidak.

Pihaknya juga berharap, kesempatan tersebut membawa pengetahuan dan informasi kepada masyarakat agar lebih tanggap dari hasil yang disampaikan dari daftar pemilih tetap.

Ketua KPU Tala Arif Mukhyar menyampaikan, Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) dan Menetapkan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan jumlah pemilih sebanyak 230.119 dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 116.610 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 113.509 pemilih yang tersebar di 11 Kecamatan.

Pihaknya juga menyampaikan hasil Rapat Pleno tersebut akan disampaikan kepada KPU Provinsi, Bawaslu, PPS dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar