Ka.Kankemenag : Berusaha dengan Maksimal dan Jangan Lupa Berdoa

“Berusaha dengan maksimal namun jangan pernah lupa untuk selalu berdo’a,” pesan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) kabupaten Tanah Laut (Tala) H. M. Rusdi Hilmi pada siswa saat memberikan arahan, dukungan dan motivasi kepada peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Madrasah Young Researcher Supercamp (MYRES) Tingkat Nasional Tahun 2018, Rabu (19/09/18) di ruang kerja Kemenag. 

Lebih lanjut H. Rusdi mengaku sangat senang dan bangga serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada siswa yang berprestasi dapat membawa harum nama baik madrasah maupun daerah ke tingkat nasional.

“Berikan yang terbaik dan jaga nama baik almamater sekolah dengan mengedepankan sportifitas, kedisiplinan dan jangan lupa mohon doa restu dari orang tua,” ujarnya.

Selanjutnya Ka. Kankemenag berpesan kepada peserta yang akan mewakili Kalimantan Selatan agar tidak pernah bersombong diri dengan hasil capaian yang sudah diraih.

Sementara itu Kepala MAN ICT Hilal Najmi menyampaikan, siswa MAN IC mewakili bidang KSM tingkat nasional bidang ekonomi dan MYRES 2018. “Semoga siswa MAN ICT dapat mengharumkan nama daerah dan madrasah dengan prestasi yang baik,” harapnya.

Salah satu siswa yang mewakili mengikuti lomba MYRES 2018 Damoiko mengungkapkan, dirinya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang karena sebelumnya telah berlatih secara intensif dibawah bimbingan pendamping lomba. “Insyaallah saya sudah siap tampil dengan maksimal,” pungkasnya.

Pelaksanaan KSM Tingkat Nasional akan dilaksanakan dari 24 s.d. 29 September 2018 mendatang di Bengkulu.

Posting Komentar

0 Komentar