Ka.Kanwil imbau Seluruh Kemenag Segera Terapkan PTSP

Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel H. Noor Fahmi mengimbau kepada seluruh Kemenag Kab./Kota untuk segera menerapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di wilayah masing masing. 

H. Noor Fahmi berharap kepada para kepala Kantor Kemenag yang belum melaksanakan PTSP agar segera melaksanakannya, karena PTSP merupakan salah satu program Kemenag untuk memberikan pelayanan terbaik yang cepat dan tepat. 

“Minimal di akhir tahun 2018 ini seluruh Kemenag Kab./Kota telah menerapkan PTSP,” tegasnya aat memberikan sambutan dan arahan pada pelantikan pejabat eselon III di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalsel, Jum’at (21/09/18) sore di aula Kanwil Kemenag Kalsel.

Dikesempatan itu pula, Ka.Kanwil mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan selanjutnya bagi pejabat yang promosi agar dapat secepatnya dapat beradaptasi dan menyesuaikan dengan para kepala seksi, seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten dan pemerintah daerah setempat.

Menanggapi sambutan dan arahan Ka.Kanwil, Kepala Kemenag Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi melaporkan untuk PTSP Tanah Laut telah berjalan sejak bulan Mei yang lalu dan akan terus berupaya memperbaiki serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepannya kita akan terus melakukan perbaikan di seluruh sektor pelayanan dan berupaya memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan nyaman kepada masyarakat,” tukasnya.

Turut dilantik pada kesempatan tersebut H. Matnor yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag HSU dipromosikan menjadi Kabid PHU dan H. Yusran sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kankemenag HSU H. Yusran dipromosikan menjadi Ka.Kankemenag HSU.

Posting Komentar

0 Komentar