Plt. Kasubbag TU: Lanjutkan Program Yang Ada Untuk Madrasah Lebih Baik

“Lanjutkan program yang ada untuk madrasah lebih baik,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kemenag Tanah Laut (Tala) Drs. H. Akh. Rusyadi saat memberikan sambutan Perpisahan Purna Tugas Kepala Madrasah dan guru serta staf TU pada MIN 3 Tala, Kamis (06/09/18). 

H. Akh. Rusyadi mengatakan, setiap pegawai pasti akan melalui masa akhir atau purna tugas, untuk itu pihaknya mengharapkan berakhirnya masa jabatan Kepala Madrasah tersebut tetap dilanjutkan semua program yang sudah ada.

Lebih lanjut H.Akh.Rusyadi memberikan penghargaan atas prestasi dan dedikasi H. Noor Muin selama 8 tahun menjabat Kepala MIN 3 Tala. “Mudah-mudahan semua ilmu dan baktinya kepada madrasah membawa manfaat dan kebaikan kepada madrasah,” ucapnya.

Plt. MIN 3 Tala Tantawi, S.P.d.I mewakili seluruh dewan guru mengucapkan terimakasih atas segala jasa yang diberikan, baik berupa bantuan dari sarana dan prasarana untuk kemajuan MIN 3 Tala.
Sementara itu H. Nor Muin mengaharapkan, madrasah terus maju dan meningkat seusai purna tugasnya.

Adapun guru yang purna tugas adalah Hj. Siti Aminah dan Rinno Albintara pindah tugas ke MAN ICT, acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan hiburan persembahan siswa MIN 3 Tala.

Posting Komentar

0 Komentar