Ketua DWP: Ibu Adalah Madrasah Anak Yang Pertama

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Tanah Laut Hj. Rahmatul Janah Rusdi Hilmi mengatakan ibu merupakan madrasah yang pertama dan paling utama bagi seorang anak.

“Ibu adalah madrasah anak yang pertama,” ujarnya usai mengikuti Veralent Stratomict Freedom Of Expresion Hari Lahir ke- 2 MAN Insan Cendikia Tanah Laut, Sabtu (09/09/18) di halaman Kampus MAN IC.

Hj. Rahmatul Janah Rusdi Hilmi mengatakan seorang ibu harus mampu menjadi suri tauladan yang baik bagi anak anaknya dan mampu mendidik anak dengan nilai keislaman. “Anak sejak dini harus diberikan pengetahuan dan pendidikan yang baik sehingga melahirkan generasi yang cerdas,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua DWP Kemenag Kalsel Hj. Mariani, S.AP memberikan apresiasi dan dukungan atas prestasi yang diperoleh MAN IC dan mendukung pendidikan pengembangan anak khususnya generasi muda.

Hj. Mariani mengajak kepada seluruh DWP untuk mendukung dan mensosialisasikan MAN IC dalam mewujudkan madrasah unggulan yang mencetak generasi-generasi muda yang intelektual dan berakhlak mulia.

Dikesempatan tersebut turut hadir seluruh Ketua DWP Kemenag Kabupaten Kota se Kalsel yang diturut dihadiri Ketua DWP Kab. Tala Ayyi Rahmawati dan Ketua TP.PKK Tala Hj. Raihanayati Siswansyah.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan lomba fation show tingkat SMP dan SMA se Kab Tanah Laut dan ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon.

Posting Komentar

0 Komentar