Ka.Kankemenag Dukung Visi Dan Misi Bupati Baru

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M. Rusdi Hilmi mendukung secara penuh visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tala periode 2018/2023. 

Hal tersebut disampaikannya usai memimpin doa Rapat Paripurna istimewa DPRD Tala dengan agenda acara serah terima jabatan Bupati sekaligus penyampaian pidato visi/misi Bupati Tala periode 2018/2023, Jum’at (21/09/18) di ruang Sidang DPRD Tala.

Ka.Kankemenag mengatakan, kemajuan pembangunan di Bumi Tuntung Pandang merupakan tanggungjawab bersama. “Mari kita bergandengan tangan, besinergi guna kemajuan pembangunan yang pada akhirnya akan mengantarkan kesejahteraan seluruh masyarakat Tala,” ajaknya.

“Semoga Bupati dan Wakil Bupati dapat menjalankan amanat dengan sebaik baiknya dan diberi kemudahan dalam mengemban amanat yang telah dipercayakan rakyat,” harapnya.

Sementara itu Bupati Tala H. Sukamta dalam pidatonya menyampaikan, visi dan misi untuk lima tahun kedepan yaitu terwujudnya Tala yang lebih keras bekarya, inovasi, tertata, religius, dan sinergi. “Visi dan misi 2018/2023 yang kami emban hendaknya didukung semua elemen masyarakat Tala,” sampainya.

Selain itu H. Sukamta mengatakan, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat maka kedepannya Tala akan lebih maju dan sejahtera.

“Dengan motto kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan berkwalitas serta kerja ikhlas Insya Allah Tanah Laut akan maju dan sejahtera,” tukasnya.

Sertijab sekaligus penyampaian visi dan misi tersebut turut dihadiri Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kalsel H. Gusti Burhanuddin, Sekda Tala dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar