Ka.Kankemenag Tinjau Kondisi MAN Tanah Laut

Dalam rangka mengenal lebih dekat, diawal kepemimpinannya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H. M. Rusdi Hilmi bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Hamsani, mengunjungi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tala, sekaligus melihat secara langsung kondisi sekolah tersebut, Kamis (13/09/18). 

Kedatangan Ka.Kankemenag dan Kasi Penmad disambut langsung kepala MAN Tala Hj. Aminah beserta kepala Tata Usaha (TU) dan seluruh dewan guru.

Ka.Kankemanag menyampaikan, kedatangannya tersebut untuk menjalin tali silaturrahmi dan meningkatkan komunikasi antara sekolah dengan pihak Kemenag Tala sekaligus melihat program program yang telah dijalankan di MAN Tala. “Mudah mudahan kedepannya MAN Tala dapat lebih meningkatkan prestasi yang telah diraih selama ini,” harapnya.

Sementara itu kepala MAN Tala Hj. Aminah mengucapkan terima kasih dan merasa sangat bangga atas kedatangan Ka.Kankemenag yang baru, semoga nantinya banyak saran dan arahan dari Ka.Kankemenag yang dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk MAN Tala. “Kami merasa senang menerima kunjungan ini, semoga dengan adanya kunjungan ini menambah semangat kinerja kami,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Hj. Aminah melaporkan jumlah seluruh siswa MAN Tala sebanyak 510 siswa dengan proses belajar mengajar 6 hari, MAN Tala tidak melaksanakan full day seperti sekolah umum lainnya di Tala. “Kami berharap dengan 6 hari proses belajar tersebut dapat lebih efektif dan dapat meningkatkan prestasi para siswa,” tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar