Ka. Sub Bag TU: Jadilah Pemilih Yang Cerdas

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Sub Bag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab. Tanah Laut H. Zairin Fanzani, S.Ag mengatakan sebagai para memilih yang sudah terdaftar, pemilih tetap harus jeli dalam menggunakan hak pilihnya.

“Jadilah Pemilih yang Cerdas,” ujarnya usai membacakan do’a pada kegiatan KPU Tanah Laut Goes To Community, Sabtu (09/02/19) di aula Kemenag Tanah Laut.

Menurut H. Zairin sebagai pemilih yang cerdas harus mengetahui siapa yang dipilih pada pemilu nanti. “Setidaknya mengetahui siapa yang dipilih dan menggunakan hak pilihnya dengan baik,” ujarnya.

H. Zairin mengajak kepada semua masyarakat, khususnya ASN di lingkungan Kementerian Agama agar tidak ikut-ikutan dalam berkampanye dan harus menanggapi dengan bijak serta cerdas segala isu-isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan. “Mari kita sukseskan pemilu 2019, jadilah pemilih yang cerdas untuk pemilu yang berkualitas,” ajaknya.

Sementara Ketua KPU Tanah Laut Arif Muhyar mengatakan kepada para peserta harus menggunakan hak pilihnya pada pemilu legislatif dan presiden nanti, “Gunakan hak pilih kalian sesuai dengan hati nurani tanpa ada paksaan atau money politik,” ujarnya.

Goes to community merupakan kegiatan KPU yang diharapkan dapat memberikan informasi dan sosialisasi pelaksanaan pemilu kepada masyarakat khususnya pada komunitas.
Mengusung tema Pemilih Cerdas, Pemilu Berkualitas, kegiatan tersebut diikuti mahasiswa dan pelajar serta dengan kerja sama organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cab. Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar