Ketua DWP: Program Tidak Akan Terlaksana tanpa Dukungan Anggota

Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab.Tala) Hj. Raudhatul Janah Rusdi Hilmi mengatakan sebuah organisasi tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan dan partisipasi semua anggota. “Program tidak akan terlaksana tanpa dukungan anggota,” tegasnya saat sambutan pertemuan rutin DWP Kemenag Tala, Jum’at (15/02/19) di aula Kemenag.

Hj. Rahmatul Janah Rusdi Hilmi mengatakan DWP sebagai sebuah organisasi kewanitaan mempunyai peranan penting guna berperan aktif dalam kemandirian membina isteri ASN Kemenag. “Kita harus berperan aktif guna mencapai kesejahteraan anggota dan keluarga bersama suami,” ujarnya.

Hj. Rahmatul juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota DWP yang berperan aktif dalam kegiatan DWP Kemenag maupun kegiatan organisasi perempuan ditingkat sektoral Kab.Tala. “Mari kita tingkatkan peran serta dalam meningkatkan peran kita dalam organisasi,” imbuhnya.

Selain itu pihaknya mengharapkan dikepengurusan tahun 2019 semua program yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik.
Sekretaris DWP Dian Rifia Jaya menambahkan keaktifan dan rasa kebersamaan keikut sertaan kegiatan DWP merupakan sudah menjadi tanggung jawab masing-masing anggota. “Kita targetkan dan harapkan semua divisi dapat melaksanakan semua program yang sudah dicanangkan, bekerjaa sesuai dengan tupoksi masing masing,” imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar