Bupati Tala Siap Dukung Kegiatan Kelompok Kerja Penyuluh Agama


Bupati Tanah Laut H. Sukamta siap mendukung secara moril dan materiil kegiatan pembinaan penyuluh agama se Kalimantan Selatan, yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang. 

Hal tersebut ditegaskan Bupati Tala pada rapat koordinasi bersama kelompok kerja penyuluh agama Kemenag Tala, bertempat di Rumad Dinas Bupati, Rabu (27/02/19), pukul 20.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut H. Sukamta mengatakan bahwa pemerintah daerah akan terus menyambut baik dan siap memfasilitasi seluruh kegiatan yang bersifat positif, baik itu dari instasi daerah ataupun instansi vertikal. 

“Pemda akan terus bersinergi dengan instansi instansi pemerintah yang ada guna meningkatkan pembangunan diwilayah kita, terutama dibidang agama merupakan salah satu program yang patut kita perhatikan,”jelasnya.

Sementara itu perwakilan kelompok kerja penyuluh Kemenag Tala Marliana, S.Ag melaporkan kegiatan pembinaan penyuluh agama tersebut sekaligus pelantikan pengurus Kelompok Kerja Penyuluh (POKJALUH) Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2018 – 2021, akan menghadirkan seluruh penyuluh agama se Kalimantan Selatan. 

“Alhamdulillah pemerintah daerah menyambut baik kegiatan ini, semoga membawa manfaat bagi masyarakat luas dan kedepannya keberadaan penyuluh agama dapat dirasakan oleh masyarakat kita,”pungkasnya. (Rep./Ft. : Tini)

Posting Komentar

0 Komentar