Ka.Kankemenag : ZI Ditujukan Guna Membangun Program Reformasi Birokrasi


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ditujukan guna membangun dan mengimplementasikan program reformasi birokrasi secara baik pada tingkat unit kerja di lingkungan instansi pemerintah. Hal tersebut dikatakan usai mengikuti Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM Kantor Kejaksaan Negeri Pelaihari, Rabu (27/02/19) pagi.

H.M.Rusdi Hilmi mengatakan zona integritas merupakan salah satu program yang dimaksudkan untuk mengakselerasi capaian sasaran reformasi birokrasi, yaitu pemerintahan yang bersih dan akuntabel, efektif dan efisien, serta kualitas pelayanan publik yang baik. “Dan semoga pembangunan zona integritas itu bisa menumbuhkembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi dan mampu melayani publik secara baik. ” Harapnya.

Ditambahkannya Kemenag Tanah Laut sudah lebih dulu melaksanakan Zona Integritas, “Namun yang terpenting kita semua dapat melaksanakannya sebaik mungkin dalam menjalankan tugas kita sebagai ASN,” tambahnya.  

Ketua Kejaksaan Negeri Pelaihari Sri Fatmala Wahanani, SH mengatakan pencanangan ZI tersebut merupakan bentuk upaya komitmen Kejaksaan Negeri Pelaihari dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat.

Turut hadir dikesempatan tersebut Wakil Bupati Tanah Laut, Ketua DPRD Tanah Laut, Ketua Pengadilan Negeri dan Kapolres Tanah Laut. (Rep./Ft : Humas)

Posting Komentar

0 Komentar