Ka.Kemenag Tinjau Simulasi UAMBN BK MAN IC

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) meninjau langsung pelaksanaan simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) MAN Insan Cendikia (IC) Tala, Senin (18/02/19) di Gedung Madrasah. 

Dalam arahannya Ka.Kemenag menghimbau kepada madrasah untuk memberikan pendampingan, pembinaan dan arahan selama pelaksanaan simulasi dilaksanakan. “Yang paling mendasar adalah mempersiapkan antisipasi semua kendala yang terjadi di lapangan,” ujarnya.

Selain itu Ka.Kemenag memberikan motivasi dan semangat kepada siswa-siswi MAN IC untuk terus belajar dengan maksimal dan sungguh sungguh dengan harapan memdapatkan nilai yang memuaskan.

Hal senada diutarakan Kasi Pendidikan Madrasah Andri Fazrian, ST mengaku senang dan bersyukur atas segala fasilitas yang sudah memadai di MAN IC sudah tersedia, apalagi menurutnya perangkat yang digunakan tergolong baru semua sehingga menjadi penunjang pelaksaan ujian berbasis komputer itu dapat dilaksanakan.

Sebanyak 76 siswa-siswi MAN IC melaksanakan simulasi yang terbagi menjadi 2 ruangan dan terbagi menjadi dua sesi yakni 40 siswa dan 36 siswa, “Alhamdulillah simulasi qur’an hadis hari ini berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar