Ketua DWP: Budayakan Hidup Sehat Dengan Berolahraga Rutin

Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj. Raudhatul Janah Rusdi Hilmi mengatakan, salah satu budaya hidup sehat harus dengan berolahraga. “Budayakan Hidup Sehat dengan berolah raga rutin,” ujarnya usai melaksanakan senam bersama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tala, Selasa (05/02/19) di halaman kediaman Wakil Bupati Tala.

Menurutnya, senam merupakan salah satu olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan.

Lebih lanjut Hj. Atul mengungkapkan, senam harus dilakukan dengan rutin, minimal 1 kali seminggu melakukan gerakan tubuh agar kesehatan dan kebugaran tetap terjaga.

Selanjutnya Hj. Atul berpesan kepada pengurusnya untuk tetap menjaga pola makan dengan baik dan dibarengi berolahraga teratur.

Sementara itu Ketua GOW Tala Yati Octaviana mengapresiasi kepada seluruh organisasi perempuan yang turut berhadir dan mengharapkan pertemuan rutin yang digelar setiap bulannya dapat meningkatkan silaturahmi serta membawa manfaat.

“Mudah-mudahan pertemuan ini dapat membawa manfaat dan pengetahuan serta merekatkan kita sesama organisasi kewanitaan di Tala,” harapnya.
 
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan tutorial pembuatan Pisang Ijo dari pengurus GOW Tala.

Posting Komentar

0 Komentar