Bupati: Kalian Harus Bangga Belajar Di Madrasah

"Kalian harus bangga dan bersyukur bisa belajar di madrasah," ujar Bupati Tanah Laut H.Bambang Alamsyah, ST saat memberikan sambutan menjadi pembina apel pagi senin (20/02/17) di Madrasah Aliyah Negeri Tanah Laut.

Dalam sambutannya Bupati mengungkapkan menuntut ilmu di madrasah merupakan suatu kebanggan tersendiri, dimana tidak hanya mendapatkan ilmu umum saja, akan tetapi mendapatkan ilmu keagamaan yang lebih baik lagi. "Ilmu dunia dapat dan disempurnakan dengan ilmu akhirat," tegasnya.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada siswa untuk menggunakan waktu dengan sebaik mungkin dan belajar sebaik-baiknya sehingga melahirkan generasi yang siap pakai untuk daerah Tanah Laut.

"Lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, jangan hanya sampai disini dan yang terpenting jangan lupa hormati guru kalian," pesannya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM yang turut berhadir memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Tala yang selama ini telah mendukung dan memberikan perhatian penuh terhadap madrasah-madrasah di Tanah Laut.

Ka.Kankemenag juga berharap dengan adanya ini dapat meningkatkan silaturahmi baik antar madrasah dengan pemerintah daerah sehingga memberikan motivasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di MAN Tala.

"Kami atas nama kementerian agama dari lintas vertical mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian Bupati Tala kepada madrasah, khususnya untuk MAN Tanah Laut," pungkasnya.
Usai apel dilanjutkan dengan simulasi Roket Air hasil rancangan Ekstrakurikuler (Eskul) Karya Ilmiah Remaja (KIR) MAN yang langsung dipraktikan Bupati Tala dan Ka.Kankemenag

Posting Komentar

0 Komentar