Kabid Pendidikan Madrasah Imbau Madrasah Bantu Siswa Lakukan PPDB

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Propinsi Kalimantan Selatan Drs. H. Fajriannor Subhi mengimbau kepada madrasah untuk membantu siswa/inya dalam pendaftaran tersebut

''PPDB MAN IC akan melebihi kouta, jika sosialisasi ini bekerja dengan maksimal,'' ujar Fajriannor Subhi saat memberikan arahan Sosialisasi PPDB Online Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Tanah Laut tahun ajaran 2017/2018, Selasa ((14/02/17) di MAN IC Tala.

Menurut H. Fajriannor mengingat pentingnya sosialisasi tersebut tentu harus ada dukungan dari masing-masing madrasah khususnya di Kalimamantan Selatan. ''Karena pendaftrannya melalui online, kami berharap kepada kamad maupun guru memberikan fasilitas dan kemudahan kepada siswa/i untuk melakukan proses pendaftaran,'' imbaunya.

Hal senada disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Laut (Ka.Kankemenag Tala) H. Rusmadi, S,Ag.,S.Pd.I,MM yang meminta madrasah untuk terus menggelorakan MAN IC.

Ka.Kankemenag mengajak kepada seluruh Kepala Madrasah bersama-sama menyukseskan PPDB demi meningkatkan pendidikan di Tanah Laut maupun tingkat nasional dan seiring dengan proses peningkatan sarana dan prasarana dalam pengembangan MAN IC Kemenag akan terus mendukung penuh untuk MAN IC lebih baik lagi.

''Mari kita bersama meningkatkan lembaga yang kita cintai dapat bersaing dengan daerah lain,'' ajaknya pada sosialisasi yang dihadiri seluruh Kepala MTsN se Kalsel, Kasi Penmad Tala dan jajaran dewan guru MAN IC.

Posting Komentar

0 Komentar