MGMP Fiqih Bentuk Kepengurusan dan Pembuatan Soal

Pelaihari - ManPel. Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Fiqih bentuk kepengurusan dan pembuatan soal untuk kelas X, XI dan XI yang akan dipergunakan dalam ulangan semester genap tahun pelajaran 2016P/2017, Kamis(26/01/17) di Ruang TIK MAN 2 Model.

Salah seorang anggota MGMP Fiqih Khairiyah, S.Ag yang merupakan koordinator mengatakan agenda pembentukan kepengurusan sangat penting dilakukan karena dari situlah anggota MGMP bisa berkomunikasi untuk kelanjutan musyawarah dalam membahas mata pelajaran Fiqih. ''Dari MGMP inilah kita akan mencari inovasi tentang pembelajaran Fiqih yang menyenangkan,'' ujar Khairiyah.

Lebih lanjut Khairiyah mengatakan untuk pembuatan soal harus sesuai dengan kaidah pembuatan soal sehingga soal sudah benar-benar di validasi dan menghasilkan soal yang bermutu. ''Kerjasama dan kekompakan diantara anggota MGMP Fiqih akan memudahkan kita untuk pembuatan soal,'' tutur Syahrian.

Sementara perwakilan MAN Pelaihari (ManPel) Mahzuri, S,Ag mengatakan kegiatan MGMP sangat besar manfaatnya dalam pengembangan pembelajaran Fiqih di Madrasah. ''Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan di MGMP ini bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di Madrasah,'' harap Mahzuri.
 
Terpilih ketua Kepengurusan MGMP Fiqih Khairiyah, S.Ag, Sekretaris H. Ahmad Rinjani, S.Ag, dan Bendahara Ramlah, S.Ag.

Posting Komentar

0 Komentar