Ka. Kankemenag Harapkan Gedung MAN IC Selesai Tepat Waktu

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H. Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM selaku Kuasa Pengguna Anggaran mengharapkan pembangunan gedung administrasi pada MAN Insan Cendikia (IC) Pelaihari selesai dengan tepat waktu.

''Kami berharap semua betul-betul melaksanakan perjanjian ini dengan sebaik mungkin,'' jelas Ka.Kankemenag saat penandatangan kontrak kerja antara pihak kontraktor CV. Jaya Abadi Group dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Aula Kemenag Tala, Rabu (01/02/17).

Ka.Kankemenag berpesan antara pengawas dengan kontraktor pun untuk saling berkordinasi dan juga berkomunikai demi terlaksananya pembangunan tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. ''Terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan proses penyelesaian gedung Administrasi MAN IC,'' tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Madrasah (Kamad) MAN IC Hilal Najmi selaku penguna. ''Semoga tahun ajaran baru pertengahan tahun ini sudah bisa beroperasi ruangan tersebut,'' harapnya.

Diinformasikannya, selama ini ruang administrasi hanya menggunakan ruang kelas, sementara memasuki tahun ajaran baru dipastikan siswa-siswi MAN IC akan bertambah. ''Memasuki tahun ajaran baru ruang kelas sangat diperlukan untuk siswa-siswi baru,'' tambahnya.

Penandatangan kontrak kerja tersebut tersebut turut disaksikan langsung Ka.Kankemenag Tala, Kasubbag TU, Kasi Mapenda, dan PPK.

Posting Komentar

0 Komentar