Ka.Kankemenag Bina ASN di MTsN 1 Pelaihari

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I., MM memberikan pembinaan dan arahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di MTsN 1 Pelaihari, Senin (30/01/17) di aula MTsN 1 Pelaihari.

Dalam arahannya Ka.Kankemenag menyampaikan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau ASN sangat diperlukan kedisiplinan, baik kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari maupun disiplin menaati kewajiban dan larangan peraturan kedinasan PNS.

"Sebagai aparat pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat secara keseluruhan agar masyarakat dapat percaya terhadap peran PNS," sampainya.

Menurut Ka.Kankemenag kedisiplinan seorang PNS merupakan wujud aparatur pemerintah yang bersih melayani dan berwibawa, maka dari itu Ka.Kankemenag mengajak seluruh ASN untuk selalu menaati semua peraturan sesuai perundang-undangan yang ditandai dengan penandatangan pakta integritas untuk menciptakan kedisiplinan PNS khususnya di lingkungan Kemenag Tala.

Sebelumnya Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Pelaihari Akhmad Saufi, S.Ag.,M.M.Pd melaporkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama dalam memberikan arahan atau masukan sebagai contoh baik yang harus diikuti dalam melaksanakan kedisiplinan dan profesionalisme sebagai ASN.

Dalam kesempatan tersebut pula Saufi melaporkan beberapa prestasi yang diraih MTsN 1 Pelaihari salah satunya dijadikannya kelas-kelas unggulan dan terbanyak siswa tingkat SLTP/Madrasah se Kabupaten Tala dengan jumlah 812 siswa.

"Pembinaan ini sekaligus penandatanganan pakta integritas yang merupakan motivasi kita agar tidak keluar dari tugas yang sudah diberikan sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku," pungkasnya.
 
Kegiatan tersebut diikuti semua staf dan dewan guru ASN di lingkungan madrasah dengan dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Hamsani, S.Pd.I, dan Ketua Pokjawas.

Posting Komentar

0 Komentar