Gubernur Serahkan Kunci Bedah Rumah TP PKK Kalsel

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menyerahkan kunci bedah rumah Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalimantan Selatan secara resmi bersama Hj. Raudatul Jannah di Desa Bumi Jaya Jl. Singosari RT.02/02 Kecamatan Pelaihari, Kamis (02/02/17).

Acara tersebut turut disaksikan langsung Bupati Tanah Laut H.Bambang Alamsyah, Wakil Bupati Tala H.Sukamta, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut Arry Suryandini Alamsyah, Ketua GOW Tala Hj. Nurul Sukamta, Ketua DPRD, Ka.Kankemenag, dan para Kepala SKPD Tala lainnya.

Gubernur Kalsel yang sering disapa Paman Birin tersebut dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksana program bedah rumah yang dicanangkan TP PKK Kalsel tersebut. ''Semua tidak akan dapat terlaksana, jika tidak didukung oleh pemerintah dan masyarakat setempat,'' ujar Gubernur.

Gubernur juga berharap kegiatan tersebut untuk dikembangkan dan ditingkatkan lagi agar kesejahteraan masyarakat terus meningkat.

Sebelumnya Ketua TP PKK Kalsel Hj. Raudatul Jannah melaporkan program bedah rumah tersebut dilaksanakan secara serentak di 13 Kabupaten Kota se Kalimantan Selatan. ''Semoga memberikan manfaat dan percepatan dalam pembangunan daerah dengan mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,'' tuturnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengapresiasi program yang dilaksanakan TP PKK Kalsel, karena kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sesama dalam mensejahterakan umat atau masyakat.

''Semoga kegiatan ini dapat menggerakkan hati para dermawan untuk saling membantu, dan khususnya pemerintah untuk betul-betul hadir ditengah masyarakat dalam meningkatkan kesejateraannya,'' pungkasnya.

Acara dilakukan dengan pemotongan pita yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kunci serta pemberian perabotan rumah tangga yang diserahkan Bupati Tala kepada bapa Solehan dan Ny. Dahlian selaku pemilik rumah.

Posting Komentar

0 Komentar