MAN Insan Cendekia Gelar Sosialisasi PPDB di MTsN Barabai

Barabai - Manicta. Tim sosialisasi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (Manicta) menggelar Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Barabai, Rabu (01/02/17) di Aula Serbaguna MTsN Barabai.

Menurut sekretaris panitia sosialisasi PPDB Manicta, Rahmadi S. Ag, M.Pd.I pelaksanaan sosialisasi tersebut dilaksanakan secara serentak sampai 4 Februari 2017 dan dibagi beberapa tim serta tersebar di seluruh kabupaten se Kalimantan Selatan.

Rahmadi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak MTsN Barabai yang sudah menerima dengan baik dan mengumpulkan siswa kelas IX (Sembilan) di aula. "Alhamdulillah, pihak MTsN Barabai menerima kami dengan hangat dan penuh antusias atas sosialisasi ini," ujar Rahmadi.

Rahmadi juga mengungkapkan bahwa per 01 Februari pendaftaran online PPDB Manicta telah dimulai dan harus mengupload sejumlah data yang perlu dipersiapkan untuk keperluan seleksi berkas sehingga sosialisasi sangat diperlukan untuk mempermudah siswa melakukan pendaftaran. "Kami berharap pihak madrasah dapat membantu proses pendaftaran online ini," ungkapnya.
 
Ditemui usai kegiatan sosialisasi, Kepala Madrasah (Kamad) MTsN Barabai Drs.H. Imansyah menyampaikan akan menyeleksi dengan baik siswanya dari segi kemampuan akademik yang tinggi guna mendaftar di PPDB Manicta mengingat satu madrasah hanya bisa mendaftarkan siswa sebanyak 20 orang. "Terima kasih untuk kegiatan sosialisasi hari ini dan juga kami siap memfasilitasi siswa dalam PPDB Manicta," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar