Supervisi, Evaluasi Kinerja ASN

Pelaihari - ManPel. Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Pahriadi, M.Pd.I melakukan supervisi manajerial terhadap Wakil Kepala Madrasah yang ada di MAN Pelaihari guna meningkat kinerja. Senin (31/01/17).

Pahriadi mengatakan tujuan supervisi manajerial tersebut adalah untuk mengetahui seberapa besar kinerja yang telah dilakukan Apratur Sipil Negara (ASN) dalam melakukan tugasnya. ''Melalui supervisi ini diharapkan bisa tercipta ASN yang bisa mengamalkan lima budaya kerja yang dicanangkan Menteri Agama RI,'' ucapnya.

Lebih lanjut Pahriadi menambahkan akan siap memfasilitasi segala sesuatu yang ada kaitannya dengan Manajerial sehingga akan memudahkan dalam menjalankan tugas. ''Segala sesuatu pekerjaan yang di iringi dengan niat tulus dan iklas akan membuahkan hasil lebih maksimal,'' tutur Pahriadi.

Sementara salah seorang guru perwakilan PAI Drs. Syahrani, M.Pd.I menyambut gembira dengan kedatangan pengawas tersebut, melalui masukan dan saran bisa menciptakan kemanajerialan dalam proses pembelajaran di ManPel. ''Semoga dengan bimbingan ini bisa menambah semangat kerja dalam memajukan pendidikan di Madrasah,'' tutur Rani.
 
Di lain pihak, Wakamad Kesiswaaan Mahzuri, S,Ag mengatakan dengan adanya supervisi manajerial tersebut akan lebih jelas memahami tugas pokok seorang ASN. ''Mudah-mudahan dengan kunjungan ini jalinan koordinasi akan tetap terjaga dengan baik,'' harap Zuri.

Posting Komentar

0 Komentar