Kasubbag TU : Kinerja Humas Harus Ditingkatkan

Pelaihari - Humas. "Kinerja Humas harus lebih ditingkatkan dalam mempublikasikan berita,"ujar Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs.H. Rusdi Hilmi saat memberikan arahan dan evaluasi kinerja pelaksana Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), Selasa (07/02/17) di ruang kerja humas.

H. Rusdi Hilmi mengungkapkan pemberitaan diharapkan untuk lebih ditingkatkan dan lebih luas lagi, baik disegala bidang maupun kegiatan pelayanan lainnya. Disamping itu H.Rusdi Hilmi mengungkapkan banyaknya kegiatan-kegiatan yang kurang terekspos sehingga perlu dipublikasikan agar diketahui kegiatan-kegiatan yang sedang berjalan.

"Kita berupaya bersama agar semua lini dapat dipublikasikan sehingga pemberitaan dapat bekerja dengan maksimal," ungkapnya.

Selain itu, Kasubbag berharap dengan banyaknya pemberitaan disatker kemenag memberikan motivasi bagi satker-satker lainnya dalam pemberitaan, khususnya berperan aktif diportal web Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.
 
Sementara itu Pelaksana Humas Kantor Kemenag Tala Jumiati mengungkapkan untuk terlaksananya program pemberitaan dengan maksimal tentu harus ada kerjasama dari semua pihak. "Sesuai dengan harapan kita bersama untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pemberitaan perlu dukungan dan kerjasama sehingga memberikan kemudahan bagi kami untuk bahan pemberitaan," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar