Ka.Kankemenag : Kinerja Guru Harus Lebih Ditingkatkan

"Kinerja guru harus lebih ditingkatkan," ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H. Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM saat memberikan sambutan pada apel gabungan sekaligus penandatangan Pakta Integritas (PI), Jumat (17/02/17) di Halaman Kantor Kemenag Tala.

Menurut Ka.Kankemenag sebagai ASN Kemenag, khususnya guru-guru madrasah diharapkan untuk terus mengembangkan keilmuannya dan berinovasi meningkatkan mutu dan kinerjanya sesuai bidangnya masing-masing.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag berharap disamping kinerja seorang guru tidak terlepas dari integritas maka menghimbau untuk terus mengamalkan 5 nilai budaya kerja kementerian agama, sehingga tercipta generasi-generasi muda sesuai dengan yang diharapkan.

Apel gabungan tersebut sekaligus penandatangan pakta integritas oleh Guru-guru PAI, Guru Madrasah Swasta dan Staf KUA dengan dihadiri seluruh Kepala KUA, Kepala Madrasah serta pegawai di lingkungan kemenag.
 
Sementara itu, Masniah salah satu Staf KUA Takisung mengutarakan akan semaksimal mungkin menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsinya. "Sebagai pelayan masyarakat, kami di KUA terus berupa meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar