MTsN Model Amuntai Studi Banding ke MTsN 1 Pelaihari

Untuk mempererat tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan sesama institusi pendidikan dibawah Kementerian Agama (Kemenag) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Model Amuntai Hulu Sungai Utara melakukan kunjungan/ studi banding ke MTsN 1 Pelaihari, Sabtu (04/02/17).

Kunjungan diikuti dewan guru dan siswa yang berjumlah kurang lebih 60 orang siswa dan disambut Kepala MTsN 1 Pelaihari Akhmad Saufi,S.Ag.,M.M.Pd beserta dewan guru, tata usaha dan pengurus OSIM.

Kepala MTsN 1 Pelaihari Akhmad Saufi,S.Ag,M.M.Pd mengatakan suatu kehormatan bisa menerima kedatangan tamu jauh dari Amuntai. ''Semoga sambutan kami tidak mengecewakan dan bisa menjadikan berkah buat kedua belah pihak,'' ujarnya.

Rombongan yang rencananya akan mengunjungi pantai Takisung pada keesokan harinya tersebut berkenan bermalam di ruang kelas MTsN 1 Pelaihari yang memiliki ruang kelas yang dibilang cukup baik karena ada beberapa ruang kelas yang sudah berpendingin ruangan, karpet dan tersedia dispenser air, sehingga cukup layak untuk dijadikan tempat bermalam.

Di kegiatan tersebut juga diadakan kegiatan sparing partner futsal dan voli antar siswa yang dilaksanakan sore harinya. Pertandingan futsal yang dilaksanakan cukup meriah, karena siswa dan siswi MTsN 1 Pelaihari kembali ke madrasah untuk menyaksikan kegiatan dimaksud.
 
Ari salah seorang siswa cukup antusias mengikuti pertandingan yang dilaksanakan. ''Dengan adanya kegiatan seperti ini kami bisa berkenalan dengan teman-teman dari madrasah kabupaten lain,'' ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar