Ka.Kanwil Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Kepala Kantor Wilayalah Kementerian Agama (Ka.Kanwil) Propinsi Kalimantan Selatan H. Noor Fahmi melantik satu pejabat eselon III dan empat pejabat eselon IV lainnya di lingkungan kemenag Kalsel, Rabu (08/02/17) di Aula Kemenag Kalsel.

Di sambutannya Ka.Kanwil berharap pejabata yang dilantiknya dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik mungkin sesuai dengan porsinya masing-masing.

Disisi lain Ka.Kanwil menyinggung terkait dilaksanakannya Ujian Nasional (UN) yang berbasis computer pada tahun 2017. Ia mengharapkan kepada semua pihak untuk mendukung dan mempersiapkan dengan semaksimal mungkin, khususnya kepada Kamad.

Kepala Kemenag Tala H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM yang turut berhadir beserta Ketua Dharma Wanita Kemenag Tala Hj. Tuti Herlina Rusmadi memberikan penghargaan dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, ''Selamat menjalankan tugas, dan bersama kita membangun madrasah-madrasah untuk lebih baik lagi,'' katanya.

Selain itu Ka.Kankemenag Tala mengungkapkan akan terus berupaya memberikan dukungan penuh kepada madrasah yang melaksanakan UNBK pada tahun 2017 dan memberikan arahan kepada madrasah-madrasah lainnya yang belum siap melaksanak UNBK agar 2018 siap melaksanakannya.

Sementara Pejabat yang dilantik yakni Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Drs. H.Fajriannor Subhi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, kemudian Kepala Seksi Pondok Pesantren Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Kalsel Dra. Hj. Halimatussadiyah, M. Pd., yang awalnya Kepala MAN 2 Model Banjarmasin kemudian digantikan Drs. Riduansyah yang sebelumnya Kepala MAN 1 Martapura, dan Kepala MAN 1 Martapura digantikan Hj. Nana Mairi yang sebelumnya Kepala MAN Pugaan dan Kepala MAN Pugaan sebelumnya Kepala MTsN Tantangin.

Posting Komentar

0 Komentar