DWP Kemenag Tala Bekali Keterampilan Merias

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut melakukan pembekalan keterampilan merias dengan menggelar demo kecantikan bersama brand ternama Wardah Cosmetics, Selasa (14/02/17) di Aula Kantor BP2T Kabupaten Tala.

Menurut Ketua DWP Kemenag Tala Hj. Tuti Herlina Rusmadi yang turut berhadir menjelaskan kegiatan tersebut selain pertemuan rutin dan pembukaan arisan diisi dengan ilmu tata cara merias yang baik dan sempurna.

"Penampilan diri sebagai perempuan sangat penting, apalagi sebagai pendamping suami kita dikala momen tertentu," ujarnya.

Selain itu menurutnya tidak hanya cantik pada fisik saja akan tetapi harus diimbangi dengan cantik perilakunya. "Khusunya kita sebagai istri ASN harus mencontohkan kepada masyarakat bagaimana bersikap cantik baik lahir maupun batin," ucapnya.

Hal senada diungkapkan anggota DWP Kemenag Tala Henny Yuliana dengan adanya kegiatan tersebut sangat bermanfaat, baik untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari maupun diajarkan kepada yang lain. "Tampil cantik merupakan dambaan semua wanita, akan tetapi bagaimana menjadi wanita yang cantik luar dalam," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP. PKK Kabupaten, Ketua GOW dan seluruh Ketua DWP SKPD Kabupaten Tanah Laut.
 
Kegiatan diawali pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan demo kecantikan tata cara berias dengan produk Wardah Cosmetics.

Posting Komentar

0 Komentar