Besuk Akhmad Irwandi, Ka.Kankemenag Berikan Semangat dan Doa


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Ka.Kankemenag Tala) M. Rusdi Hilmi beserta jajarannya membesuk salah satu siswa MTsN 7 Tanah Laut Akhmad Irwandi yang mengalami obesitas, Rabu (04/11/20).

Dikunjungannya, H.M.Rusdi memberikan semangat kepada Irwandi untuk tetap semangat menjalani perawatan agar penyakit yang dialaminya segera disembuhkan dan sehat kembali seperti sedia kala.

Selain memberikan semangat dan doa atas kesembuhan Irwandi yang duduk di kelas 7 tersebut, H.M.Rusdi memberikan tali asih sebagai bentuk empati dan kepedulian karyawan-karyawati kantor Kemenag Tala.

“Mudah-mudahan bantuan ini membawa manfaat dan mengurangi beban biaya pengobatan Irwandi nantinya,” ucap Ka.Kankemenag.

Akhmad Irwandi merupakan salah satu siswa kelas VII pada MTsN 7 Tanah Laut yang berumur 13 tahun dan memang berbadan bongsor sejak balita, orang tuanya mengatakan sudah sekitar dua bulan terakhir tidak mampu lagi berdiri sendiri.

Siswa yang beralamat di Desa Kuringkit Kecamatan Panyipatan tersebut setiap harinya hanya bisa berbaring di tempat tidur lantaran bobot badannya yang mencapai 115 kilogram. orang tuanya yang selalu mendampingi berharap agar penyakitnya dapat diangkat dan bisa beaktivas seperti teman-teman sebayanya.

Posting Komentar

0 Komentar