Kedatangan Tim Itjen Kemenag RI, Ka.Kankemenag Harapkan Kerjasama Ponpes


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M.Rusdi Hilmi menyambut kedatangan Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenag RI, Selasa (27/10/20) pagi.

Tim Itjen Kemenag RI disambut langsung oleh Kemenag Tala diruang kerjanya, dimana kedatangan tim tersebut selama lima hari kedepan sesuai dengan surat tugas Inspektur Jenderal Kemenag RI Nomor 1495/IJ/09/2020, dimana tim tersebut akan malakukan Pemantauan dan Evaluasi Bantuan Operasional Pesantren atau Lembaga Keagamaan di lingkungan Kemenag Tala.

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut menyambut baik kedatangan tim dan pihaknya siap mendampingi ke lokasi Pondok Pesantren (Ponpes) serta membantu menyediakan dokumen dokumen apa saja yang diperlukan selama evaluasi berlangsung.

“Semoga semua pondok yang dapat bantuan dana operasional itu bisa berkerjasama dengan baik sehingga dapat menyusun laporan pertanggungjawaban dana bantuan itu sesuai dengan juknis peruntukannya,”harap Rusdi Hilmi.

Sementara Ketua Tim Itjen Kemenag RI yang datang ke wilayah Bumi Tuntung Pandang bapak Mochammad Hanafi mengatakan pemantauan dan evaluasi tersebut dilakukan setelah terealisasinya bantuan operasional yang diberikan Kemenag RI beberapa waktu lalu.

“Kedatangan kami ini untuk mengetahui perkembangan, kemajuan dan permasalahan yang ada dilapangan sehubungan dengan terealisasinya bantuan operasional itu,” pungkas Hanafi.

 

Posting Komentar

0 Komentar