HUT, DWP Diharapkan Dukung Kemajuan Daerah


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) ke 22 dan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke- 55, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Laut menggelar acara pertemuan rutin sekaligus perlombaan menghias kue dan nasi tumpeng, Kamis (12/11/20) di Kediaman Sekda Tala.

Ketua DWP Kementerian Agama (Kemenag) Tala Hj. Rahmatul Janah mengatakan partisipasi dan dukungan semua organisasi perempuan dalam peringatan hari jadi merupakan momentum bersama untuk memajukan Tanah Laut.

“Kegiatan ini bagian dari langkah dan upaya sebagai isteri ASN untuk membantu mendukung pembangunan di Tanah Laut,” ucapnya usai membacakan do’a pada acara tersebut.

Hj. Rahmatul Janah mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan, silaturahmi dan sesama anggota DWP di Tanah Laut.

Sementara Ketua DWP Tala Hj. Rachmalina Dahnial Kifli dalam sambutannya menyampaikan DWP merupakan salah satu organisasi wanita perkumpulan isteri ASN yang harus siap mengemban tugas menjadi seorang darma wanita dimanapun berada.

Rachmalina mengatakan kegiatan lomba tersebut merupakan program DWP Kabupaten Tanah Laut dalam ikut serta meningkatkan sumber daya manusia untuk membantu memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Penasehat I DWP Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta meminta agar semua organisasi wanita yang ada di Tanah Laut saling bersinerji ikut serta mendukung pembangunan di Tanah Laut.

Lomba yang digelar menghias tumpeng mini diikuti 22 orang peserta dan menghias kue tart diikuti sebanyak 20 orang. Tuurt berhadir Ketua GOW Tala Yati Oktaviani Abdi Rahman, Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 1009/Plh, Ketua Adhyaksa Dharmakarini Tala.

Posting Komentar

0 Komentar