Ka.Kankemenag Harapkan Karya Guru MAN ICT Jadi Motivasi Dalam Dunia Pendidikan


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengharapkan buku solo yang ditulis tenaga pendidik MAN IC Tanah Laut Rahmadi, M.Pd.I, bisa menjadi inspirasi dan motivasi baru dalam dunia pendidikan, khususnya di Tanah Laut.

Orang nomor satu diKemenag Tala tersebut mengapresiasi dan menyambut baik penerbitan buku tersebut. “Semoga ini akan menjadi motivasi dan penyemangat baru bagi tenaga pendidik atau guru guru agar mau mengasah potensi diri dalam menulis,” harapnya saat menerima buku Senin (02/11/20) pagi diruang kerjanya.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag mengatakan dengan menulis dapat berbagi ilmu pengetahuan kepada orang lain, yang bisa jadi gagasan tersebut merupakan hal baru bagi pembaca yang lain.

Sementara penulis buku yang berjudul “Langkah Jitu Menjadi Penulis dari Nol” Rahmadi, M.Pd.I mengatakan buku tersebut berisi tentang bagaimana menjadi seorang penulis dari nol, pengalaman penulis saat belajar menulis bersama guru blogger Indonesia dan PGRI secara online dan membawa pembaca agar dapat membuat tulisan yang enak dibaca dan pada akhirnya bisa diterbitkan.

“Dan tidak hanya itu saja, buku ini juga berisi bagaimana cara menulis opini di media masa, membangun branding di media sosial dan menjadi guru yang sukses dan berprestasi,” jelas Rahmadi saat diwawancarai via WhatsApp.

Diakhir wawancaranya Rahmadi mengatakan tujuan dari penulisan buku tersebut adalah untuk memberikan wawasan bagi penulis pemula dan sebagai bahan untuk menjadi penulis yang hebat dan berkualitas.

Posting Komentar

0 Komentar