Sukseskan MTQ Ke-43 Tanah Laut Tahun 2021, LPTQ Gelar Rapat Terbatas


Dalam rangka menyongsong dan mensukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke - 43 tingkat Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang akan digelar di Kecamatan Takisung pada awal tahun mendatang, pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Tala menggelar rapat secara terbatas, Senin (09/11/20) di ruang kerja Kabag Kesra.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kemenag Tala H. Zairin Fanzani mengatakan rapat tersebut membahas terkait persiapan pelaksanaan MTQ yang akan dilaksanakan pada Februari tahun 2021.

“Agenda rapat ini terkait persiapan yang harus dilakukan panitia, dengan waktu kurang lebih 2 bulan yang tersisa agar LPTQ kecamatan segera membentuk panitia MTQ, selanjutnya segera mengundang Tim Kerja LPTQ kabupaten untuk mengadakan rapat penyampaian tugas dan fungsi masing-masing panitia MTQ, baik sarana atau prasarana yang diperlukan,” ucapnya.

Lebih lanjut, H. Zairin mengatakan Panitia MTQ bisa bersinergi dan tetap berkoordinasi dengan Tim Kerja LPTQ kabupaten baik bantuan pemikiran, arahan maupun petunjuk pelaksanaan agar MTQ dapat berjalan dengan baik dan lancar.

H. Zairin berharap yang menjadi perhatian utama pagi Panitia pelaksana nantinya adalah kondisi rumah sebagai pemondokan para peserta kafilah, baik untuk dewan hakim, tim kerja, maupun yang lainnya, agar benar-benar memperhatikan fasilitas MCKnya.

Sementara iKetua LPTQ Kecamatan Takisung Suganda sangat berterima kasih khususnya kepada LPTQ kabupaten yang sudah memberikan informasi dan arahan. “Insyaallah dalam minggu ini akan segera mengadakan rapat pembentukan panitia dan setelah itu membuat jadwal rapat pertemuan dengan Tim Kerja,” tandasnya.

Peserta rapat terdiri Kabag Kesra, Camat Takisung, Ketua LPTQ Takisung, Kemenag dan Perwakilan Pengurus LPTQ Tala.

Posting Komentar

0 Komentar