Laksanakan PKKM, Kasi Penmad Harapkan Madrasah Lebih Baik


Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut Andri Fazrian melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MI Miftahul Ulum Desa Panyipatan, Rabu (25/11/20).

Andri Fazrian mengatakan pelaksanaan PKKM merupakan keharusan bagi madrasah yang bertujuan untuk menilai kinerja para kepala madrasah yang masa kerjanya 4 tahun atau lebih.

“Tujuan PKKM ini sebagai metode pembinaan kepala madrasah untuk meningkatkan efektivitas dan efesiensi kinerja bagi kepala madrasah, khususnya di Kabupaten Tanah Laut,” ujarnya.

Dari hasil tinjauannya Kasi Penmad mengatakan ada beberapa poin yang harus dilengkapi dokumennya sebagai item penilaian kinerja 4 tahunan tersebut. “Sudah diberikan arahan dan masukan agar dilengkapi semua dokumen yang belum ada,” ujarnya.

Selain itu Kasi Penmad mengharapkan kedepannya capaian kinerja berjalan dengan baik. “Mudah-mudahan penilaian ini pengelolaan madrsah dari segi manajerilnnya berjalan dengan maksimal,” ujarnya.

Kasi penmad juga berpesan agar sesegeranya dokumen yang diperlukan untuk segera dilengkapi. Adapun sebagai Tim pelaksana PKKM terdiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, pengawas, komite, guru dan yayasan.

 

Posting Komentar

0 Komentar