Kabag TU Pinta PTK Ciptakan Disiplin Kerja di Tenggah Pandemi


Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalsel H. Muslim meminta kepada seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di lingkungan Kemenag Tala untuk terus menciptakan disiplin kerja walau di tengah pandemi covid-19.

“Terus tingkatkan etos kerja untuk mewujudkan disiplin kerja yang tinggi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” pintanya saat memberikan arahan sekaligus membuka Rakor KKM Gabungan RA, MI, MTs dan MA se Kabupaten Tanah Laut, Kamis (12/11/20) pagi di MAN Tanah Laut.

Lebih lanjut Muslim mengatakan pandemi covid tidak menjadi alasan bagi guru, untuk tidak menjalankan tupoksinya dengan baik sebagai tenaga pendidik yang bertujuan melahirkan generasi generasi emas yang berakhlakulkarimah sebagai penerus bangsa Indonesia.

Sebelumnya Ka.Kankemenag Tala H.M.Rusdi Hilmi mengatakan para ASN, baik itu guru atau JFU masih terus memerlukan suntikan motivasi, arahan dan pembinaan dalam menjalankan tugasnya sehari ini. “Saya harap pembinaan semacan ini harus tetap ada, sebagai alat refresh dan pengingat, karena manusia adalah tempat salah dan lupa,” ujarnya.

Pada kesempatan itupula Rusdi Hilmi mengingatkan sepada seluruh ASN agar tidak ikut ikutan berkampanye atau mendukung salah satu pasangan calon, karena sebagaimana kita ketahui tidak lama lagi kita akan melaksanakan pemilu serentak diseluruh Indonesia.

“Sebagai ASN kita harus berhati hati dalam bersikap dan bertindak, kita harus bisa bersikap netral terhadap pasangan pasangan calon yang ada,” pungkas Rusdi Hilmi.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 73 peserta yang terdiri dari perwakilan RA, MI, MTs dan MA di Kabupaten Tanah Laut.

 

 















Posting Komentar

0 Komentar