Kamad Minta Siswa Konsentrasi Dalam Menjawab Soal

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tanah Laut (MAN Tala) Dra. Hj. Aminah, S.Pd.I meminta siswa agar konsentrasi dalam menjawab soal dan menjaga kesehatan serta berdoa sebagai bekal untuk menghadapi UN.

''Apabila segala sesuatu dipersiapkan dengan baik maka hasil terbaik akan diraih dalam pelaksanaan ujian kali ini,'' ungkap Hj. Aminah saat membuka secara secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2017 10 sd 14 April, Senin (10/04/17) di depan ruang guru.

Hj. Aminah juga meminta siswa tetap memperhatikan tata tertib yang telah ditetapkan panitia demi terciptanya suasana ujian yang tertib dan aman hingga berakhirnya UN. ''Tetap fokus pada soal yang ada, jawablah pertanyaan sesuai dengan kemampuan yang kalian miliki untuk mencapai nilai yang baik,'' tambah Hj. Aminah.

Sementara Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kurikulum Budi Noor Syamsudin, S.Pd mengatakan pelaksanaan ujian dikuti peserta sebanyak 131 siswa dengan perincian jurusan IPA 31 orang, IPS 47 orang dan Keagmaan berjumlah 53 orang.

''Tetap perhatikan tata tertib UN, jangan sampai kalian melanggar karena pengawas ruangan akan memberikan catatan selama kalian mengikuti ujian dan masuk ke dalam berita acara,'' ucap Budi.

Salah seorang siswa kelas XII Keagamaan 2 Siti Sarah menyampaikan sudah belajar secara maksimal untuk semua mata pelajaran yang diujikan. ''Mudah-mudahan hasil yang terbaik akan saya capai,'' harap Sarah.

Posting Komentar

0 Komentar