Kanwil Ditjen Perbendahaan Kalsel Adakan Workshop di KPPN Pelaihari

Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Perbendaharaan (DJPB) adakan workshop Pelaksanaan Anggaran, Pembinaan Pengelolaan Keuangan Satker BLU, Monev PNBP, rakorda pelaksanaan anggaran, serta evaluasi pelaksanaan anggaran, di aula KPPN Pelaihari kab, Tanah Laut.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Dedi sopandi dalam sambutannya memaparkan acara tersebut diadakan guna mempermudah penyampaian materi secara jelas dan tepat sasaran serta bisa diikuti perwakilan pengelola keuangan dari masing masing satker Lingkup KPPN Pelaihari, Rabu (19/04/17).

Lebih lanjut Dedi mengatakan kegiatan workshop yang mengharuskan dirinya beserta tim mengunjungi seluruh KPPN yang tersebar di kalimantan selatan baru pertama kali diadakan pihaknya yang di mana menurutnya kegiatan seperti tersebut jauh lebih efektif serta efisien dibandingkan dengan mengundang perwakilan salah satu satker dari tiap-tiap kabupaten untuk mengikuti kegiatan di banjarmasin sehingga tidak serta merta bisa diikuti seluruh satker yang ada di kalimantan selatan.

Sementara perwakilan dari MTsN 6 Tanah Laut M.Fajar Saputra,S,Kom mengatakan sangat bersyukur dapat berhadir dalam mengikuti acara workshop tersebut dikarenakan banyak hal hal baru yang dapat di peroleh dalam tata cara pengelolaan keuangan terlebih lagi tentang tata cara revisi anggaran dipa pada kanwil DJPB Kalimantan Selatan.

''Mudah mudahan dengan diadakan acara seperti ini dapat menambah pemahaman serta meminimalisir kesalahan dalam pengelolaan keuangan pada MTsN 6 Tanah Laut sehingga jadi lebih baik lagi,'' harap Putra.
 
Di akhir sesi pertemuan, dalam rangka mendokumentasikan kegiatan workshop di adakannya poto bersama antara kepala kanwil ditjen perbendaharaan kalsel beserta tim, kepala KPPN Pelaihari beserta Staff serta seluruh undangan perwakilan masing masing satker.

Posting Komentar

0 Komentar