OSIS MAN Insan Cendekia Serahkan Bantuan ke Tiga Panti Asuhan

Divisi Sosial Masyarakat (SosMas) Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (MAN IC Tala) menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada tiga panti asuhan, Minggu (09/04/17) di Panti asuhan putri Muhammadiyah Martapura, Panti Asuhan Budi Darma Martapura dan Panti Asuhan Budi Mulia Banjarbaru

Menurut Ketua Divisi SosMas OSIS MAN IC Tala, Khairida Mawarni mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan berupa pakaian layak pakai berupa baju, kerudung, seragam sekolah, dan baju muslim kepada panti asuhan tersebut merupakan salah satu program kerja divisi SosMas yang diberi nama program Tali Asih.

Program tersebut dimaksudkan untuk menambah rasa peduli terhadap anak yatim yang berada di panti. ''Juga untuk berbagi kasih sayang bersama anak yatim,'' ujar Khairida.

Lebih lanjut Khairida mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa MAN IC Tala yang sudah bersedia mengumpulkan pakaian layak pakai untuk disumbangkan kepada mereka yang lebih membutuhkan.

Khairida berharap program tali asih tersebut harus terus dijalankan sebab melihat kondisi di panti asuhan masih banyak sekali anak yang membutuhkan pakaian serta makanan. ''Kami juga sangat berterima kasih kepada para pembina panti asuhan yang sudah menerima kami dengan baik,'' pungkas Khairida.

Sementara pembina OSIS MAN IC Tala, Akhmad Rofiie, S.Ag, MA menyampaikan setiap divisi di dalam struktur OSIS memang telah menyusun program kerja masing-masing dan mereka harus menjalankan program yang sudah dirumuskan. ''Semoga dengan semakin kreatifnya program kerja mereka, OSIS MAN IC bisa semakin membawa manfaat bagi sesama,'' katanya.

Posting Komentar

0 Komentar