Ka.Kankemenag: Percaya Diri Kunci Keberhasilan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM dalam arahannya mengatakan hendaknya siswa-siswi percaya diri dengan kemampuannya masing-masing,

''Percaya diri salah satu kunci keberhasilan seseorang,'' ujarnya saat monitoring Ujian Nasional (UN) di Madrasah Aliyah (MA) Nurul Hijrah Jorong Jl. Gunung Kencana No.283 RT. 18 Tanah Laut, Kamis (13/04/17).

Lebih lanjut Ka.Kankemenag memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi untuk percaya diri dan yakin kepada kemampuan diri masing-masing. ''Jujur dan percaya diri pasti akan membawa keberhasilan, disamping berusaha dan berdoa hasil nilai kita pasti akan memuaskan,'' tambahnya.

Disamping itu Ka.Kankemenag berharap kepada dewan guru dan madrasah untuk terus berupaya semaksimal mungkin memberikan pembelajaran dan meningkatkan kualitas maupun kuantitas lebih baik lagi.

Sementara Kepala Madrasah Aliyah Nurul Hijrah Jorong Nur Mutmainah, S.Pd menginformasikan jumlah peserta UN sebanyak 37 orang yang terdiri 18 laki-laki dan 19 orang perempuan. Adapun sebelumnya mata pelajaran yang diujiankan, Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan terakhir Bahasa Arab dengan menggunakan 2 ruangan.

''Alhamdulilah selama proses UN berlangsung, dari hari pertama hingga hari terakhir berjalan dengan lancar, semoga siswa-siswi dapat lulus 100%,'' pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar