Ka.Kankemenag Ajak ASN Hidup Sehat dengan Berolahraga

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membiasakan hidup sehat.

Menurut Rusmadi membiasakan hidup sehat tidak hanya mengatur pola makan tetapi harus disertai dengan berolahraga dengan rutin.

``Biasakan hidup sehat dengan berolahraga, ujarnya usai melaksanakan senam kebugaran setiap pagi Jumat (31/03/17) di Halaman Kantor Kemenag Tala.

Lebih lanjut Rusmadi mengatakan selama seminggu dalam melaksanakan aktivitas sebagai ASN tentu perlu kebugaran untuk menghindari diri dari penyakit. ''Agar tubuh tetap sehat dan bugar maka diperlukan sehat jasmani dan rohani, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,'' tambahnya.

Ia berharap kepada seluruh ASN kemenag Tala untuk turut serta mengikuti senam kebugaran yang dilaksanakan di kantor Kemenag dengan bersama-sama. ''Mari kita biasakan hidup sehat dengan berolahraga, minimal satu kali dalam seminggu,'' ajaknya usai senam kebugaran yang diikuti seluruh ASN di lingkungan Kemenag Tala tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar