MTsN 6 Tanah Laut Laksanakan KKMTs

Pelaihari - MTsN 6 Tala. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Tanah Laut (tala) melaksanakan pertemuan Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs), Selasa (04/04/17) di aula MTsN 6 Tanah Laut kec. Kintap.

Pertemuan KKMTs dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala, kasi pendidikan madrasah, pengawas madrasah serta seluruh kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) negeri maupun swasta se kabupaten Tala.

Acara dengan Tema Sukseskan UAMBN dan Ujian Nasional Tahun 2017 tersebut dibuka secara langsung Ka.Kankemenag Tala H. Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM yang dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh kepala madrasah untuk menyukseskan UAMBN dan UN.

''Siswa harus dididik dan diberikan pelajaran semaksimal mungkin dan sesuai dengan kebutuhannya agar dapat menjawab dan meraih hasil yang memuaskan,'' ujar Rusmadi.

Sementara kepala MTsN 6 Tanah Laut Fahrurraji,S.Ag bersyukur atas arahan arahan serta bimbingan dari Ka.Kankemenag, kasi pendidikan Madrasah dan pengawas madrasah yang telah memaparkan penjelasan tentang UAMBN dan UN.

''Kelompok kerja madrasah ini dapat menambah pemahan yang baik dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Madrasah dan saling bertukar pikiran antar sesama kepala Madrasah lain dalam hal memajukan pendidikan,'' katanya.
 
Fahrurraji berharap dengan adanya pertemuan KKMTs tersebut pelaksanaan UAMBN dan UN bisa berjalan lancar dan baik. ''Mudah-mudahan siswa siswi madrasah bisa lulus 100% dan bisa membuat bangga kedua orang tuanya,'' tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar