Tingkatkan Silaturahmi, Pangdam VI Mulawarman Lakukan Kuker



Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji, S.IP.M.M. beserta istri dan rombongan melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Kodim 1009 Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Rabu (26/04/17).

Tujuan kedatangan Pangdam VI Mulawarman tersebut beserta isteri Ossy Sonhadji dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan meninjau langsung terhadap pelaksanaan tugas dilapangan.  Dengan didampingi langsung Kolonel Kav Yanuar Adel Danrem 101 Antasari beserta rombongan langsung menyambangi Dandim 1009 Pelaihari Letkol Yosep D.D Surbakti.

Kedatangan tersebut disambut langsung oleh Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah dan unsur muspida Tanah Laut, DPRD dan Ka.Kankemenag. Dalam arahannya Sonhadji mengungkapkan setiap pemimpin yang baru pasti ada kunjungannya, ‘’Selain meningkatkan silaturahmi tentu mengkordinasikan dan meninjau langsung terhadap tugas anggota dilapangan, dimana Kodam Mulawarman terdapat  sebanyak 2 Korem dan 24 Kodim,’’ ujarnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengungkapkan perlunya silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas baik pimpinan pusat maupun daerah. ‘’Kunjungan kerja tidak hanya meningkatkan silaturahmi sesama anggota akan tetapi terus menyamakan visi dan misi dalam memberikan pelayanan masyarakat,’’ ujarnya.
 
Ka.Kankemenag juga mengatakan sesama anggota maupun pimpinan pada umunya sudah semestinya melakukan silaturahim, sehingga jika ada permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama-sama.

Posting Komentar

0 Komentar