Ka.Kankemenag Pantau Pelaksanaan Ujian di MTsN 5 Tala

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM memantau secara langsung pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Tanah Laut Jl. A.Yani I Kecamatan Panyipatan Kab. Tala, Selasa (18/04/17).

Disampaikan Ka.Kankemenag dihari kedua pantauannya melakukan monitoring ujian tersebut berjalan dengan lancar dan tidak terdapat kendala. ‘’Baik pendistribusian soal atau kelengkapan lembar jawaban telah sesuai dengan jumlah peserta,’’ tuturnya.

Ka.Kankemenag juga berpesan kepada siswa saat mengunjungi setiap ruangan untuk tetap semangat mengerjakan soal dan percaya diri dengan kemampuan masing-masing dengan berlandasakan kejujuran. ‘’Kerjakan lebih awal soal yang mudah dijawab, semoga selalu diberikan kemudahan dalam mengerjakan,’’ ujarnya.

Sementara itu, Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 5 Tanah Laut Zainudin, S.Ag.M.Pd.I menyampaikan jumlah siswa yang terdaftar megikuti ujian sebanyak 57 orang terdiri laki-laki 24 orang dan perempuan 33 orang dengan menggunakan 3 ruangan.

Adapun dihari kedua UAMBN dan USBN tingkat MTs mata pelajaran yang diujikan yakni jam pertama PKn dan jam kedua Fiqih, ‘’Alhamdulillah selama ini ujian berjalan dengan lancar dan tidak menemui kendala, Semoga siswanya memperoleh nilai  yang memuaskan,’’ pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar