Ka.Kankemenag Lakukan Monitoring UAMBN di MTsN 4 Tala

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM melakukan monitoring Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Tanah Laut, Senin (17/04/17) di Pelaihari.

Sebelumnya Ka.Kankemenag melakukan monitoring ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Tala, dalam monitornya Ka.Kankemenag mengimbau kepada siswa untuk selalu menjaga kesehatan agar tidak terganggu dalam melaksanakan ujian. ''Dan yang paling utama adalah percaya diri menghadapi ujian dan rajin belajar serta berdo`a,'' ujarnya.

Ka.Kankemenag juga mengharapkan selama ujian berlangsung untuk menjaga ketertiban dan disiplin waktu agar proses UAMBN dan USBN dapat berjalan dengan lancar. ''Disiplin waktu dan menjalankan tata tertib sesuai dengan peraturan yang berlaku,'' ujarnya.

Sementara itu Kepala MTsN 4 Tala Ahmad Zaidan Zain, S.Pd. Mengatakan, selama proses UAMBN hari pertama berjalan dengan baik dan tidak terdapat kendala, baik soal maupun peserta ujian. ''Semoga sampai ujian berakhir dan UN nanti berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang dihadapi serta siswa mendapatkan nilai ujian dengan memuaskan,'' harapnya.

Ketua Panitia UAMBN dan USBN H. Maha S.Pd.I mengatakan, peserta ujian berjumlah 85 orang siswa yang terdiri dari laki-laki 49 orang dan 36 siswa perempuan dengan menggunakan 5 ruangan.

Posting Komentar

0 Komentar