Siswa MAN Tala Juara 2 OSN

Siswa MAN Tanah Laut (Tala) Siti Rukmana menyumbang gelar juara 2 dari cabang lomba mata pelajaran Biologi di ajang Olimpiade Sains Madrasah (OSN) tingkat Kabupaten Tanah Laut (Tala), Sabtu (15/04/17).

Kemenangan Siti Rukmana membawa siswa kelas XI Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) tersebut berhak mewakili Kabupaten Tala untuk berlaga di OSN tingkat Propinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang di gelar 8 sd 10 Mei di Asrama Haji Banjarbaru.

''Semoga dengan prestasi ini akan menambah semangat bagi saya untuk lebih giat dalam belajar untuk memberikan yang terbaik bagi MAN Tala,'' ungkap Rukmana.

Ditambahkannya untuk menghadapi OSN tingkat Propinsi sangat diharapkan dukungan dari semua pihak, terutama guru pembimbing yang dengan semangat memberikan arahan dan bimbingan dalam pembelajaran Biologi. ''Mudah-mudahan prestasi terbaik bisa dipersembahkan buat MAN Tala,'' pungkas Rukmana.

Guru pembimbing mata pelajaran Biologi Noor Asiah, S.Pd, mengatakan akan terus memberikan bimbingan dan arahan agar prestasi terbaik dapat diraih Siti Rukmana. ''Tetap fokus dan konsentrasi penuh guna menghadapi OSN tingkat Propinsi,'' ungkap Asiah.

Posting Komentar

0 Komentar